Pos Mbua Satgas Yonif 432 Kostrad Bantu Upacara Pembakaran Jenazah Tokoh Adat Distrik Mbua

Berita Terkini

HIMNI Rohul Apresiasi kinerja Polres Rohul ungkap penganiayaan di PTPNIV Tandun

BUSER POLKRIM - Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Masyarakat Nias Indonesia Kabupaten Rokan Hulu(DPC HIMNI ROHUL) Apresiasi kinerj...

Postingan Populer

Kamis, 30 Mei 2024

Pos Mbua Satgas Yonif 432 Kostrad Bantu Upacara Pembakaran Jenazah Tokoh Adat Distrik Mbua



Pos Mbua Satgas  turut membantu masyarakat dalam upacara pembakaran jenazah tokoh adat Distrik Mbua, Bapak Ishak Murib, pada Kamis (30/05/2024). 

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa simpati dan dukungan dalam masa berkabung yang dirasakan oleh seluruh masyarakat Distrik Mbua.

Komandan Pos Mbua, Lettu Inf Fahrizal Himmi Fau, S.Tr.(Han) menyatakan, "Dengan menghadiri dan membantu upacara pembakaran jenazah yang merupakan adat masyarakat Mbua, kami berharap dapat menunjukkan bahwa Satgas 432 selalu bersama dengan masyarakat."

Bapak Pdt Amis juga menegaskan, "Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada jajaran satgas Yonif 432, khususnya TK Mbua, karena selalu hadir dalam setiap kesempatan untuk masyarakat Mbua."

Upacara ini dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Pdt Amis, sebelum proses pembakaran jenazah berlangsung. Kehadiran prajurit dalam upacara adat ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Satgas 432 dan masyarakat setempat, serta menunjukkan kepedulian dan solidaritas dalam menjaga nilai-nilai adat dan budaya di Distrik Mbua.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun