PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 8 MARINIR ISI HARI LIBUR DENGAN OLAHRAGA

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 13 Mei 2024

PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 8 MARINIR ISI HARI LIBUR DENGAN OLAHRAGA



TNI AL, Dispen Kormar (Binjai). Dalam rangka mengisi kegiatan di hari libur serta untuk menjaga imunitas tubuh dan menjaga kebugaran fisik, prajurit Tidur Dalam Yonif 8 Marinir melaksanakan olahraga di Yonif Raider 100/PS Binjai, Sumatera Utara. Minggu (12/05/2024).

Acara olahraga ini merupakan hiburan anggota Tidur Dalam (TD) Yonif 8 Marinir untuk mengisi waktu libur dengan hal - hal yang positif. Kegiatan diawali dengan melaksanakan pemanasan dengan tujuan untuk mengurangi resiko cidera otot. Olahraga yang dilaksanakan yaitu lari, _Pull Up_, _Sit Up_, _Push Up_, _Shuttle Run_ dan latihan renang militer.

Pada kesempatan yang sama, Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Suherman menyampaikan kepada prajurit Tidur Dalam Yonif 8 Marinir, "Kegiatan tersebut menjadi salah satu media kontrol satuan kepada prajurit Tidur Dalam pada saat hari libur dan berharap juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan antara pimpinan dan prajuritnya agar menjadi semakin solid." Ujar Danyonif.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun