Prajurit Yonif 4 Marinir Laksanakan Garjas Rutin

Berita Terkini

Dinas DLH Tutup Mata, Mengenai Dugaan Limbah PT Futai. Warga Desak Kepolisian dan Kejaksaan Ambil Alih Mengenai Limbah Tersebut. Bitung Sulawesi Utara 

Bitung - tidak ada takut nya PT Futai Sulawesi Utara kembali melanggar lagi, mengenai limbahnya Yang di buang bukan pada tempatnya  23/10/20...

Postingan Populer

Selasa, 07 Mei 2024

Prajurit Yonif 4 Marinir Laksanakan Garjas Rutin

 

TNI AL, Pasmar 1. Dengan penuh semangat Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) melaksanakan kesegaran jasmani rutin yang dilaksanakan di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (07/05/2024). 

Kegiatan garjas rutin prajurit Yonif 4 Marinir diawali dengan apel pagi, dilanjutkan dengan pengecekan tensi bagi setiap prajurit kemudian registrasi dan pengambilan nomer Dada untuk memudahkan pengecekan personel di setiap kegiatan tes kesegaran jasmani.

Pelaksanaan tes kesegaran jasmani diawasi oleh Tim Garjas Brigif 1 Marinir dengan materi meliputi tes Baterai "A" yaitu lari selama 12 menit dan tes Baterai "B" yaitu pull up, sit up, push up, dan shuttle run serta renang dasar dengan jarak 50 meter.

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinri (Danyonif 4 Marinir) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan "Tes kesamaptaan jasmani menjadi salah satu cara bagi prajurit Yonif 4 Marinir untuk mengontrol dan meningkatkan kondisi fisik agar selalu prima. Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus sebagai tolak ukur keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan fungsi prajurit itu sendiri sebagai pengawal dan garda terdepan bangsa",Ujar Danyonif 4 Mar.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun