Prajurit Yonmarhanlan XI Merauke Ikuti Olahraga Bersama Dengan Panglima TNI

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Jumat, 24 Mei 2024

Prajurit Yonmarhanlan XI Merauke Ikuti Olahraga Bersama Dengan Panglima TNI



TNI AL, Dispen Kormar (Merauke). Prajurit Yonmarhanlan XI mengikuti olahraga bersama Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si dengan seluruh Instansi TNI Se-Papua Selatan, bertempat di Mako Yonif Raider 755/Yalet, Jl. Semangga, Distrik Semangga Baru, Merauke, Papua Selatan. Jumat (24/05/2024).

Kegiatan diawali dengan pengecekan personel dan tensi darah, dilanjutkan dengan jalan sehat bersama Panglima TNI, dan diakhiri pengarahan Panglima TNI serta penyerahan dana hibah untuk pembangunan area Mako Yonif Raider 755/Yalet.

Dalam arahannya, Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., menyampaikan bahwa Prajurit TNI wajib untuk mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI. Kemudian Prajurit TNI akan diberhentikan masa dinasnya (pensiun) di usia 60 tahun, selanjutnya tunjangan kinerja Prajurit TNI akan dinaikan hingga 80 persen.

Disela sela arahannya, Panglima TNI memberikan tanya jawab kepada Prajurit TNI dan memberikan atensi kepada prajurit TNI yang berprestasi. Serda Mar Rusli Supriyanto dari Yonmarhanlan XI mampu menjawab pertanyaan dari Panglima TNI, kemudian Sertu Mar Irfa Pabangke mendapatkan atensi dari Panglima TNI karena mempunyai prestasi dalam olahraga panahan.

Sementara itu, Danyonmarhanlan XI Mayor Marinir Deni Kusmana menyampaikan, ucapan terima kasih kepada prajuritnya untuk antusias dan semangat dari Prajurit Petarung Yonmarhanlan XI Merauke sudah mengikuti kegiatan olahraga bersama Panglima TNI, dan ini merupakan momen langka yang jarang terjadi.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun