Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H Sambangi Warga Binaan di Desa Banjaransari

Berita Terkini

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cem...

Postingan Populer

Sabtu, 11 Mei 2024

Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H Sambangi Warga Binaan di Desa Banjaransari


Majalengka,Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H, yang juga merupakan Polisi RW Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, menyambangi warga binaan di Desa Banjaransari,Kecamatan Cikijing,Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan warga binaan, serta memberikan perhatian khusus kepada mereka. Sabtu (11/05/2024).

Aiptu Ade Deni H memberikan perhatian khusus kepada warga binaan di Desa Banjaransari. Ia berinteraksi dengan mereka secara langsung, mendengarkan aspirasi, dan memberikan imbauan-imbauan terkait keamanan dan ketertiban.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Ade Deni. Menurutnya, kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat sangat penting untuk menjaga keterhubungan yang harmonis dan meningkatkan rasa aman.

“Kami mengapresiasi kegiatan sambang yang dilakukan oleh Aiptu Ade Deni adalah bentuk nyata dari pelayanan dan kepedulian kepolisian terhadap warga binaan. Kami berharap melalui interaksi seperti ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat dan terjalin dengan baik,” ujar Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan keterhubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan perhatian khusus kepada warga binaan untuk menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan harmonis bagi semua pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun