PT. EDI Dinilai Terlambat Dalam Pemasangan Rambu Tanda Bahaya Ditiang Listrik waterintek

Berita Terkini

Polresta Cirebon Bagikan Ribuan Paket Makanan Sehat Gratis Kepada Santri

Polresta Cirebon membagikan ribuan paket makanan sehat gratis kepada para santri untuk memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2024, Selasa ...

Postingan Populer

Rabu, 08 Mei 2024

PT. EDI Dinilai Terlambat Dalam Pemasangan Rambu Tanda Bahaya Ditiang Listrik waterintek


BUSER POLKRIM - PT. Ekadura Indonesia(EDI) yang berada di Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu belum pasang rambu rambu ditiang listrik Water intek. 

Hal itu tampak, saat awak media kembali lakukan investigasi di lokasi Dusun Kubu Padang untuk melihat rambu rambu tanda bahaya yang dijanjikan CDO PT. EDI dalam pemberitaan sebelumnya. 

Tampak, situasi dan kondisi tetap sama tidak ada perubahan, belum terpasang rambu rambu tanda bahaya agar Masyarakat berhati hati agar tidak terjadi hal yang sama pada hewan ternak Masyarakat yang tersengat listrik. 

"Harusnya Management PT. EDI tepati janjinya buat rambu - rambu di lokasi tiang listrik Water intek, agar Masyarakat berhati hati, " Kata Eva Warga Kubu Padang, Rabu(8/5/2024) 

Hal senada juga disampaikan mamang pemilik sapi yang tersengat tempo lalu, masih trauma dengan apa yang terjadi pada sapinya yang mati. 

Warga berharap agar PT. EDI segera membuat rambu rambu di tiang listrik Water intek dan mengganti tiangnya jadi tiang beton seperti janji CDO Ginanjar. 
Sementara itu CDO PT. EDI Ginanjar sebelumnya mengatakan akan memasang rambu rambu dan mengganti tiang listrik Water intek. Namun saat dikomfirmasi kembali, belum mendapat tanggapan
(EPI.B)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun