Tactical Floor Game (TFG) Latihan Hardha Marutha III Ta 2024.

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Kamis, 23 Mei 2024

Tactical Floor Game (TFG) Latihan Hardha Marutha III Ta 2024.



Medan-Wing Komando III Kopasgat menggelar Tactical Floor Game (TFG) pada Latihan Hardha Marutha III TA 2024 bertempat di Ruang Briefing Wing Komando III Kopasgat. Kamis (23/5/2024)

Tactical Floor Game (TFG) di Pimpin langsung oleh Komandan Wing Komando III Kopasgat Kolonel Pas Dili Setiawan, Msi.(Han)  selaku Pimpinan Umum Latihan Hardha Marutha III di ikuti seluruh Satuan Jajaran Wing Komando III Kopasgat secara Video Confrence. 

Dalam pengarahannya, Danwingko III Kopasgat menyampaikan kegiatan latihan Hardha Marutha III yang akan dilaksanakan merupakan program tahunan bidang operasi dan latihan satuan jajaran Wing Komando III Kopasgat dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan operasi kopasgat dalam menghadapi serta mendukung tugas TNI Angkatan Udara khususnya dan tugas pokok TNI pada umumnya. 
Sasaran strategis dari latihan ini adalah terwujudnya konsep strategis tentang penangkalan dan penindakan terhadap setiap ancaman yang mengganggu kedaulatan negara . Kepada seluuh peserta latihan agar selalu memperhatikan faktor keselamatan individu dan kelompok dalam melaksanakan latihan.

Turut hadir dalam kegiatan Tactical Floor Game (TFG) ini Kolonel Pas Abdul Fajar, M.Han dari Mako Kopasgat sebagai Pengawas Latihan Hardha Marutha III TA 2024.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun