TATAP MUKA DANBRIGIF 4 MARINIR/BS BERSAMA PRAJURIT PETARUNG MALAKA YONIF 10 MARINIR/SBY.

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Kamis, 30 Mei 2024

TATAP MUKA DANBRIGIF 4 MARINIR/BS BERSAMA PRAJURIT PETARUNG MALAKA YONIF 10 MARINIR/SBY.



TNI-AL Dispen Kormar Batam, (Brigif 4 Marinir/BS). Seluruh Prajurit Petarung Malaka menyambut kedatangan Danbrigif 4 MAR/BS dalam acara Tatap Muka di Sarang Petarung Yonif 10 Marinir/SBY . Setokok, Batam Rabu (29/05/2024).

Kegiatan tatap muka ini sengaja di agendakan khusus oleh Danbrigif sebelum mengikuti rangkaian Kunjungan Panglima TNI di Mako Yonif 10 Marinir/SBY . Di awal kegiatan, Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Supriadi Tarigan S.Ip M.M., menerima Lapko Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY Letkol Marinir Aris Moko di balai prajurit Yonif 10 Mar/SBY dilanjutkan  dengan acara tatap muka, Danbrigif juga memberi Apreasi dan Reward kepada prajurit yang telah berprestasi sehingga memotivasi yang lainnya agar menjadi prajurit yang bisa di handalkan untuk satuan.

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/ BS Kolonel Marinir Supriadi Tarigan S.Ip M.M., berpesan agar laksanakan Doa bersama secara rutin untuk kebaikan bagi prajurit, Tidak ada kompromi bagi pelanggaran Narkoba, Hindari judi online dan pinjaman online. Bina kekuatan Prajurit Brigif 4 MAR/BS dalam menghadapi penugasan mendatang. Ungkap Danbrigif 4 MAR/BS.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun