Tingkatkan Kinerja Satuan, Danmenart 2 Mar Pimpin Rapat Program Kerja Jajaran Resimen Artileri 2 Marinir.

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 13 Mei 2024

Tingkatkan Kinerja Satuan, Danmenart 2 Mar Pimpin Rapat Program Kerja Jajaran Resimen Artileri 2 Marinir.



TNI AL. Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka untuk mengetahui capaian kinerja Satuan, Resimen Artielri 2 Marinir menggelar rapat program kerja dipimpin oleh Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.M., M.Tr.Hanla., CHRMP bertempat di Ruang VIP Batalyon Roket 2 Mar Karangpilang – Surabaya. Senin (13/05/2024).

Rapat program kerja yang dilaksanakan setiap pekan dikemas dalam kegiatan Temu Senin Pagi dihadiri oleh Wakil Komandan Menart 2 Mar Letkol Marinir Agus Nyubianto, S.A.P., M.Tr.Opsla, Perwira Staf Menart 2 Mar para Komandan Satuan dan Perwira Staf Batalyon Jajaran Menart 2 Mar.

Di awali dengan paparan tiap tiap Staf Satuan dari Batalyon Howitzer 2 Mar, Batalyon Roket 2 Mar dan Batalyon Arhanud 2 Mar, mulai Staf Intelijen hingga Staf Logistik, sedangkan Komandan Satuan meyampaikan Laporan Komando perihal permasalahan serta upaya Komandan Satuan dan hal yang menonjol.

Pada kesempatan tersebut dilaporkan kegiatan Satuan yang sedang berjalan, yang akan dilaksanakan sekaligus evaluasi kegiatan yang sudah berjalan selama sepekan, sedangkan paparan RGB Latihan TW II, Rencana Latma SGS dan perkembangan pembuatan Pibak Fire Direction Center Application menjadi agenda pelengkap dalam acara tersebut. 

"Apa yang menjadi temuan dalam rapat program kerja menjadi atensi bersama dan Komandan Satuan supaya lebih intensif melakukan sidak prajurit mencegah pelanggaran disiplin dan pidana, reward terhadap prajurit yang memiliki kinerja positif, siapkan secara maksimal prajurit sebagai atlet binsat, buat vidio kegiatan Satuan mengandung pesan moral yang edukatif dan siapkan Tamtama Teladan dengan baik karena mencerminkan keberhasilan pembinaan Satuan," ucap Danmenart 2 Marinir.

Terakhir Danmenart 2 Mar menekankan kepada Prajurit Petarung Menart 2 Mar agar terus update perkembangan tekhnologi khususnya bidang pertahanan yang terus mengalami lompatan dan kemajuan yang pesat.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun