Tingkatkan Semangat Juang, Danyonif 1 Marinir Berikan Pengarahan Kepada Atlet Yonif 1 Marinir

Berita Terkini

Disaat Proses Hukum Gratifikasi Oknum Ketua KPU Masih Berjalan.KPU Indramayu Mengadakan Gathering Media di Hotel Mewah.

Indramayu. Kegiatan gathering media yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu di Hotel Montana B...

Postingan Populer

Senin, 13 Mei 2024

Tingkatkan Semangat Juang, Danyonif 1 Marinir Berikan Pengarahan Kepada Atlet Yonif 1 Marinir



TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka menumbuhkan semangat juang Atlet Binsat, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla memberikan pengarahan kepada Atlet dan Pendukung Tim Binsat Yonif 1 Marinir di Kolam Renang Militer Tirto Sagoro 14 Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (13/05/2024)

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., berpesan kepada atlet Binsat Batalyon Infanteri 1 Marinir agar tidak kendor dalam berlatih, kejar terus rekor waktu yang didapat pada tiap materi sehingga mendapatkan hasil terbaik. Danyonif 1 Marinir juga berpesan kepada pelatih, pendukung, dan tim kesehatan untuk tidak lelah dalam melatih serta mendukung atlet hingga pada perlombaan yang datang, sehingga diharapkan atlet bisa mendapatkan hasil yang membanggakan.

"Tetap semangat, ikuti apa yang diperintahkan oleh pelatih serta laksanakan dengan serius, untuk pelatih agar tidak kenal lelah dalam mendidik prajurit muda untuk menjadi atlet yang dapat membanggakan kesatuan," pungkas Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun