WING KOMANDO I KOPASGAT BERBAGI DIHARI JUMAT BERKAH

Berita Terkini

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cem...

Postingan Populer

Jumat, 24 Mei 2024

WING KOMANDO I KOPASGAT BERBAGI DIHARI JUMAT BERKAH



Jakarta. Wing Komando I Kopasgat melaksanakan program rutin mingguan Jum'at Berkah bertempat di daerah Kelurahan Gedong RT 10 RW 01 Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur. Jumat (24/05/2024).

Komandan Wingko I Kopasgat Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E., M.M. menyampaikan tujuan dari kegiatan Jumat Berkah ini adalah untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan dan merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Udara khususnya Kopasgat serta sebagai sarana membangun hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat.

Kegiatan Jumat Berkah ini juga untuk melatih para Prajurit untuk selalu bersyukur karena sebagai abdi Negara kita sudah dijamin kesejahteraannya oleh Negara, dan alangkah baiknya dapat menyisihkan sedikit untuk meringankan beban ekonomi rekan-rekan kita yang membutuhkan, dalam kegiatan Jumat Berkah ini Wing Komando I Kopasgat membagikan sembako serta nasi box siap saji dan Semoga bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat.

SEDIKIT BAGI KITA, BERARTI BAGI MEREKA. .

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun