Wing Komando I Kopasgat Gelar Upacara Bendera Bulanan 17 Mei 2024

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Jumat, 17 Mei 2024

Wing Komando I Kopasgat Gelar Upacara Bendera Bulanan 17 Mei 2024


Jakarta. Komandan Wing Komando I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange., S.E., M.M. Memimpin Upacara Bendera Bulanan di Lapangan Bola Wingko I Kopasgat. Jumat (17/5)

Upacara diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaaan UUD 45, dan Pengucapan Sapta Marga, dalam kesempatan ini Inspektur Upacara membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara, dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Udara menggugah semangat para Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negri Sipil TNI Angkatan Udara, untuk terus memberikan pengabdian terbaiknya dengan tulus Ikhlas kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara, dan beliau juga berpesan "bahwa tidak ada peran dan tugas yang kecil dan remeh apapun dan dimanapun saat ini kalian bertugas, tanamkan kebanggaan didalam diri kalian sebagai pengawal dirgantara dan yakinlah, melalui tanggung jawab dalam menjalankan peran dan tugas tersebut, berarti kalian juga turut berkontribusi nyata dalam menjaga kedaulatan negara di udara."

Turut hadir dalam Upacara Bendera Bulanan ini, Danyonko 467 Kopasgat, Dandenhanud 471 Kopasgat, Dandenmatra 1 Kopasgat dan Para Kasi Wing Komando I Kopasgat.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun