Wujud Empati Serta Peduli, Kapolsek Sukahaji Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Rabu, 22 Mei 2024

Wujud Empati Serta Peduli, Kapolsek Sukahaji Jenguk Anggotanya Yang Sakit


Majalengka, Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Erik Riskandar menjenguk anggotanya yang sedang sakit dan di rawat di salah satu Rumah Sakit umum Majalengka, Rabu (22/05/2024).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar  mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

Masih dikatakan Kapolsek, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Personil KSPKT Polsek Sukahaji AIPTU I Suryo yang mana sudah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit umum Majalengka.

“Saya bersama anggota Polsek Sukahaji mendoakan agar AIPTU I Suryo segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tegas Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar.

Kapolsek Sukahaji menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya pun punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, AIPTU I Suryo menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Sukahaji bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk saya, Kunjungan yang dilakukanya menambah semangat saya untuk sembuh dan tak lupa saya ucapkan juga untuk jajaran personil polsek Sukahaji yang sudah memberikan dla ucapan untuk kesembuhan saya.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa melaksanakan aktifitas kembali,” jelas AIPTU I Suryo.

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun