Wujud Kepedulian, Danmenart 2 Marinir Beserta Ketua Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Laksanakan Kunjungan Sosial

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Minggu, 12 Mei 2024

Wujud Kepedulian, Danmenart 2 Marinir Beserta Ketua Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Laksanakan Kunjungan Sosial



TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP melaksanakan kegiatan Kunjungan Sosial didampingi Ketua Cabang 4 Korcab Pasmar 2 bertempat di Rumkitalmar Ewa Pangalela, Gunung Sari - Surabaya. Sabtu (11/05/2024).

Pelaksanaan Kunjungan Sosial tersebut merupakan agenda rutin bertujuan untuk mengetahui kondisi Prajurit Balasanggha Dhanurgraha yang sedang sakit sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga besar Menart 2 Mar.

Selain di Rumkitalmar Ewa Pangalela Gunung Sari Danmenart 2 Mar juga melaksanakan kunjungan sosial di RSPAL Dr Ramelan Surabaya sedangkan prajurit dan keluarga Menart 2 Mar yang dikunjungi antara lain Fawwas Latif Al Fatih anak dari Sertu Mar Heru Hermawan, Ny Elies Tri Andari istri dari Lettu Mar Slamet Dwi Suhaka, Yanuar Ardhani anak dari Kopka Wedra Windryana dan Najwa Aulia F anak dari Kopka Mar Tri Wiyatno.

Danmenart 2 menyampaikan bahwa silaturahmi ataupun kunjungan sosial wajib dilaksanakan dalam upaya menjaga kekeluargaan yang sudah terbina baik. "Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pimpinan dan Jalasenastri terhadap prajurit serta keluarganya, sehingga ikatan keluarga Resimen Artileri 2 Marinir (Menart 2 Mar) tidak akan pernah pupus," tandas Danmenart 2 Marinir.

Di samping memberikan spirit dan motivasi agar sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan, di akhir kunjungan Danmenart 2 Mar berkesempatan turut memberikan do'a untuk kesembuhan dan kesehatan anggota beserta keluarga Menart 2 Marinir.


Editor  : frd m 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun