Wujud Kepedulian, Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung Laksanakan Anjangsana

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Minggu, 05 Mei 2024

Wujud Kepedulian, Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung Laksanakan Anjangsana



TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Sebagai wujud kepedulian kepada anggota, Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung melaksanakan kunjungan kepada prajurit bertempat di Kompleks Aru 1, Kel. Bitung Barat 2, Kec. Maesa Kota Bitung. Minggu (05/05/2024)

Anjangsana yang dilakukan oleh Letda Mar Alex Novry Rompas terhadap Keluarga Pratu Mar Resky Hendrawan tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan serta terjalin hubungan emosional sehingga tercipta komunikasi yang baik di dalam jam kerja maupun diluar dinas.

Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto,S.E.,M.Tr.Opsla berharap dengan adanya kegiatan tersebut selain dapat melihat langsung kondisi keluarga prajurit dan lingkungan sekitarnya, juga akan tumbuh keterbukaan, sehingga apabila suatu saat muncul kendala ataupun permasalahan. akan mendapatkan solusi yang terbaik untuk prajurit dan keluarga.

(Lukman Inaku)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun