WUJUD KEPEDULIAN PRAJURIT YONIF 8 MARINIR SENANTIASA BANTU SESAMA BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Kamis, 23 Mei 2024

WUJUD KEPEDULIAN PRAJURIT YONIF 8 MARINIR SENANTIASA BANTU SESAMA BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH



TNI AL, Dispen Kormar (Langkat). Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir yang dipimpin Serma Marinir Khanafi melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam bentuk donor darah yang dilaksanakan di Puskesmas UPT Tangkahan Durian, Kec. Berandan Barat, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Rabu (22/05/2024). 

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kepala Puskesmas UPT Tangkahan Durian secara rutin bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Langkat. Di awal sebelum melaksanakan donor darah seluruh prajurit terlebih dahulu dilakukan cek kesehatan mulai dari tekanan darah, denyut jantung hingga hemoglobin dalam darah.

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Suherman ditempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas terhadap sesama, dengan diadakannya kegiatan bhakti sosial tersebut diharapkan dapat membantu ketersediaan stok darah dan meringankan beban masyarakat umum yang membutuhkan," Ucap Danyonif 8 Mar. 

Kegiatan ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Dr. Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla "Satukan visi, samakan langkah dan persepsi seluruh lapisan di dalam organisasi Angkatan Laut guna mencapai program-program prioritas yang telah ditentukan".

I.G

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun