Yonif 2 Marinir Laksanakan Sosialisasi Rekrutmen Calon TNI POLRI Kepada SMA Negeri 1 Jampang Tengah

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Kamis, 23 Mei 2024

Yonif 2 Marinir Laksanakan Sosialisasi Rekrutmen Calon TNI POLRI Kepada SMA Negeri 1 Jampang Tengah



TNI AL, Pasmar 1. Di tengah kesibukan latihan rutin, prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) melaksanakan kegiatan sosialisasi rekrutmen calon Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kepada SMA Negeri 1 Jampang Tengah, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (23/05/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Yonif 2 Marinir untuk memberikan informasi dan motivasi kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Jampang Tengah yang berminat untuk bergabung dengan TNI dan Polri. 

Dalam acara sosialisasi tersebut, prajurit Yonif 2 Marinir memaparkan berbagai informasi penting terkait proses seleksi, persyaratan, dan tahapan rekrutmen baik di TNI maupun Polri. Selain itu, mereka juga memberikan tips dan trik agar para calon pendaftar dapat mempersiapkan diri dengan baik, baik dari segi fisik maupun mental.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr. Opsla., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen TNI dalam menjaring calon-calon prajurit muda yang berkualitas dan memiliki semangat juang yang tinggi. "Kami berharap melalui sosialisasi ini, adik-adik dapat memahami lebih dalam mengenai proses dan tantangan yang akan dihadapi, serta termotivasi untuk mengikuti seleksi dengan sungguh-sungguh," ujar Danyonif 2 Marinir.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danbrigif 1 Mar Koloner Mar Isna Muksin Abdilah, S.E, MTr. Hanla, M.Tr (Han), Danyon POM 1 Marinir Letkol Mar Pahala Mahatahara Suari, M.Tr, Danramil 2207/JampangTengah diwakili Peltu Edi S, Camat JampangTengah Chairul Ikhwan, S.STP, Kapolsek JampangTengah AKP. Gatot Sukoco, S.H., M.H.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun