Ada Apa Serma Giminanto Sambangi Toko Batik Putra Bengawan..?? Ternyata Begini Maksud Dan Tujuannya

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Sabtu, 01 Juni 2024

Ada Apa Serma Giminanto Sambangi Toko Batik Putra Bengawan..?? Ternyata Begini Maksud Dan Tujuannya

Surakarta - Babinsa Kelurahan Laweyan , Koramil 01/Laweyan, kodim 0735/Surakarta Serma Giminanto dan Serda Eko melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan sambangi toko batik putra Bengawan yang  beralamat di jalan Sido Luhur, Kelurahan Laweyan RT  04/01 Kecamatan Laweyan, Sabtu (01/06/2024).

Serma Giminanto menegaskan komunikasi sosial dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan pihak  pemilik batik putra Laweyan di wilayah binaanya. 

"Dalam kesempatan tersebut kami memberikan masukan kepada  manajer batik putra Bengawan (ibu ayuk) agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan mengingatkan   aktifitas masyarakat dan kepadatan lalulintas yang ramai"tuturnya.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan motivasi dan semangat kerja kepada pemilik toko batik tersebut, sehingga usahanya semakin maju, serta UMKM di wilayah binaan khususnya Kelurahan Laweyan semakin meningkat."pungkasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun