Berikan Motivasi Pelaku UMKM Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Sambangi Pedagang di Seputaran Keraton Surakarta

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Kamis, 20 Juni 2024

Berikan Motivasi Pelaku UMKM Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Sambangi Pedagang di Seputaran Keraton Surakarta

Surakarta - Guna memberikan semangat dan motivasi dalam mengembangkan usaha, Babinsa Koramil 05/pasar kliwon Kodim 0735/Surakarta Rofiq Priyono bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon menyambangi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Pedagang  dawet/cendol di halaman Keraton  Surakarta di kelurahan Baluwarti  Kecamatan Pasar Kliwon, Kamis (20 / 06/2024).

Serka Rofiq Priyono  mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dan memberikan  motivasi dalam menjalankan UMKM agar lebih giat dan rajin supaya lebih  maju dan tercapai apa yg di harapkan dan mestinya bakalan lebih  berkembang.

"Selaku Babinsa harus menjaga hubungan silaturahmi dengan warga binaan sekaligus memberikan motivasi dan himbauan kepada warganya,"Serka Rofiq priyono.

"Kali ini kami menyambangi ibu wagiyem atau ibu semi  warga binaan yang merupakan pelaku pedagang yang ada di depan kraton yang merupakan binaan untuk memberikan semangat, motivasi dalam menjalankan UMKM," jelasnya.

Ditambahkannya tidak hanya pelaku usaha yang kami sambangi untuk melakukan komunikasi sosial, namun seluruh Warga Binaan kami sambangi terutama Warga Masyarakat.

Dalam sambangnya memberikan motivasi, Babinsa berharap kelurahan Baluwarti yg merupakan  binaannya dapat mengembangkan sektor UMKM untuk kemajuan  taraf hidupnya dan menjadikan lebih produktif sehingga menjadikan  yang lebih baik dan  siap berdaya saing dan warganya sejahtera.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun