Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Jalin Komunikasi dengan Warga untuk Menjaga Harkamtibmas

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 19 Juni 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Jalin Komunikasi dengan Warga untuk Menjaga Harkamtibmas


Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dwi Biyantoro, melakukan blusukan dan menjalin komunikasi dengan warga di Kelurahan Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Rabu (19/6/2024). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah tersebut.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cigasong, Iptu Adeng, menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. "Komunikasi yang intensif antara polisi dan warga sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar Iptu Adeng.

Bripka Dwi Biyantoro mendapat sambutan hangat dari warga Kelurahan Cicenang. Mereka mengapresiasi kehadiran polisi yang aktif berinteraksi dan mendengarkan aspirasi mereka, serta memberikan himbauan terkait menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup dan rasa aman masyarakat di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun