Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Ikut Kerja Bakti Bersama Warga Desa Kancana

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Kamis, 06 Juni 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Ikut Kerja Bakti Bersama Warga Desa Kancana

Majalengka, - Dalam upaya mewujudkan kedekatan antara Polri dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harry, mengikuti kegiatan kerja bakti bersama warga di Desa Kancana, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.Kamis (6/6/2024).

Meski mengenakan pakaian dinas lengkap, Bripka Harry tidak segan turun tangan gotong royong membantu masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Harry juga mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta mewaspadai kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), dan tindak kriminalitas C3 (Curat, Curas, dan Curanmor).

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat. Polsek Cikijing berkomitmen untuk terus hadir dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., menyatakan, "Kami akan terus berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan positif seperti ini, guna menciptakan sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun