Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Desa Cipulus untuk Jaga Kamtibmas

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Minggu, 09 Juni 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Desa Cipulus untuk Jaga Kamtibmas


Majalengka,– Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Kurdiyanto blusukan menyambangi warga binaan di Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Minggu (9/6/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Kurdiyanto turun langsung ke lapangan untuk berinteraksi dengan warga, memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Ia juga mengajak masyarakat untuk lebih proaktif dalam melaporkan segala bentuk kejadian atau aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat. Dengan adanya interaksi langsung, kita berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya peran mereka dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun