Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Gelar Kegiatan "Polisi Blusukan" untuk Tingkatkan Kamtibmas

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 10 Juni 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Gelar Kegiatan "Polisi Blusukan" untuk Tingkatkan Kamtibmas


Majalengka – Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat dan menjaga keamanan lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Zaenal, menggelar kegiatan "Polisi Blusukan" pada Senin (10/06/2024). Kegiatan ini merupakan salah satu program inovatif yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Aipda Zaenal menyambangi salah satu rumah warga di Desa Sukahaji, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, untuk menjalin silaturahmi dan memberikan imbauan kamtibmas. "Kami berharap melalui kegiatan ini, warga dapat lebih waspada dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan," ujar Aipda Zaenal.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan, "Program 'Polisi Blusukan' bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, sehingga tercipta sinergi yang kuat dalam menjaga kamtibmas. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, diharapkan warga dapat lebih mudah menyampaikan informasi dan keluhan terkait keamanan lingkungan mereka."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun