Bukti Nyata Marinir Sayang Papua, Satgas Yonif 6 Marinir di Yahukimo.

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Minggu, 16 Juni 2024

Bukti Nyata Marinir Sayang Papua, Satgas Yonif 6 Marinir di Yahukimo.



TNI AL, Dispen Kormar (Yahukimo). "Marinir Sayang Papua" semboyan itu yang selalu digunakan Satgas Pamtas Batalyon Infanteri 6 Marinir Gobang II dalam melaksanakan tugas di Papua, dengan menciptakan rasa aman masyarakat dan dekat dengan rakyat Papua. Minggu (16/06/2024).

Untuk menciptakan situasi yang Kondusif di Yahukimo tentunya perlu adanya kerjasama dan keterbukaan masyarakat, untuk demi terwujudnya kedekatan Satgas Yonif 6 Mar melakukan Komsos dan Bakti sosial.

Kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat membatu kebutuhan warga Yahukimo Papua untuk menambah gizi dengan diberikannya sembako oleh Satgas Yonif 6 Marinir.

Komandan Satgas Batalyon Infanteri 6 Marinir mengatakan bahwa semoboyan "Marinir Sayang Papua" merupakan salah satu tugas teritorial yang diberikan oleh Dansatgas Sektor timur dan Pangkoops Habema yang harus dipegang teguh oleh prajurit Marinir agar selalu ingat bahwasanya warga Papua sedang membutuhkan.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa tercipta suasana yang harmonis antara warga Papua ddengan Satgas Pamtas".

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun