DANBRIGIF 3 MARINIR HADIRI UPACARA BRIEFING PEMBUKAAN LATTAP JABATAN PASMAR 3 TA. 2024

Berita Terkini

Pejuang Tak Kenal Lelah Demi Keluarga

CIREBON- Buser pol krim Com. Jumat, 20 September 2024 merupakan hari istimewa bagi Ca Neng yang kerap kali lintas di arah Ciwari...

Postingan Populer

Kamis, 20 Juni 2024

DANBRIGIF 3 MARINIR HADIRI UPACARA BRIEFING PEMBUKAAN LATTAP JABATAN PASMAR 3 TA. 2024

Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir Kolonel Marinir Irwanto, M.Tr. Hanla., M.M menghadiri kegiatan Upacara Briefing Pembukaan Latihan Pemantapan Jabtan Pasmar 3 Tahun Anggaran 2024 yang di pimpin langsung oleh Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr. Opsla bertempat di Shelter Menkav 3 Marinir, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (20/06/2024).

Upacara pembukaan lattap ini juga dihadiri oleh Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Marinir David Candra Viasco, S.E., M.M beserta PJU Pasmar 3 dan Komandan Kolak Pasmar 3. Kegiatan diawali dengan laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara, dilanjutkan pengecekan personel dan material. Selanjutnya Komandan Pasmar 3 menyematkan tanda peserta dan pelatih kepada perwakilan personel.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr. Opsla menyampaikan latihan pemantapan ini bertujuan untuk memelihara, meningkatkan kemampuan fisik dan mental serta keterampilan prajurit sesuai dengan strata jabatan masing-masing untuk mendukung tugas Korps Marinir pada perencanaan dan pelaksanaan operasi pendaratan.

"Laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh dan mengikuti ketentuan-ketentuan yang harus dilaksanakan dan larangan-larangan yang harus dihindari , agar latihan dapat berjalan dengan lancar, tertib, aman dan dapat mencapai hasil latihan yang maksimal secara efektif mengutamakan efisien dan faktor keselamatan (Zero Accident)." Imbuhnya.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun