Danpasmar 3 Buka Lomba Binsat Pasmar 3 Tahun 2024

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Selasa, 04 Juni 2024

Danpasmar 3 Buka Lomba Binsat Pasmar 3 Tahun 2024


TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., M.M., M.Tr.Opsla., memimpin upacara pembukaan Lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Pasmar 3 tahun 2024 bertempat di lapangan apel Mako Brigif 3 Marinir, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Senin (03/06/2024).

Tujuan dari pelaksanaan lomba Binsat Pasmar 3 ini merupakan ajang perlombaan antar Batalyon di jajaran Pasmar 3 guna untuk menyiapkan tim Binsat Pasmar 3 dalam menghadapi lomba Binsat tingkat Korps Marinir.

Dalam amanatnya Komandan Pasmar 3 menyampaikan bahwa lomba Binsat ini, disamping mengukur kemampuan profesi Prajurit petarung Pasmar 3 juga mempertandingkan kesiapan mental dan semangat juang para peserta, sekaligus mengukur efektifitas kepemimpinan para Komandan Batalyon dalam memimpin satuannya.

"Gunakan event Binsat ini untuk menunjukkan kemampuan, kekuatan dan prestasimu, jadilah yang terbaik dan jadilah kebanggaan satuanmu. Untuk itu bersainglah secara positif dengan menjunjung tinggi sportifitas dan jiwa Korsa demi kejayaan Korps Marinir khususnya Pasmar 3," pungkasnya.

Lomba Binsat Pasmar 3 ini dilaksanakan mulai dari tanggal 03 sampai 08 Juni 2024 dengan mempertandingkan 6 (enam) cabang diantaranya menembak, Cross Country, Hanmars, Renang militer, Halang rintang dan dayung Perahu Karet (PK).

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun