Danpasmar 3 Secara Resmi Tutup Lomba Binsat Pasmar 3 Tahun 2024

Berita Terkini

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Memicu Kontroversi Sulawesi Utara Sulut,

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Me...

Postingan Populer

Minggu, 09 Juni 2024

Danpasmar 3 Secara Resmi Tutup Lomba Binsat Pasmar 3 Tahun 2024


TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Perlombaan Pembinaan Satuan (Binsat) tingkat Pasmar 3 resmi ditutup oleh Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., yang dikemas dalam upacara penutupan Binsat Pasmar 3 bertempat di Dermaga Beaching Mako Koarmada III, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu (08/06/2024).

Rangkaian kegiatan diawali dengan sambutan Danpasmar 3 dilanjutkan pernyataan resmi penutupan Lomba Binsat Pasmar 3 serta penyerahan Bendera Batalyon unggul juara Binsat Pasmar 3 oleh Komandan Pasmar 3 kepada Letda Mar Lewang Hadi P yang akan mewakili Pasmar 3 dalam ajang Lomba Binsat tingkat Korps Marinir tahun 2024 asal Brigade Infateri (Brigif) 3 Marinir.

Dalam amanatnya Komandan Pasmar 3 mengatakan, lomba Binsat ini adalah wujud hasil pembinaan satuan serta merupakan evaluasi untuk kegiatan berikutnya apakah meningkat atau menurun. Untuk itu masih ada waktu dan kesempatan di tahun 2025 yang akan datang kepada para Danyon, Danton dan Dantim untuk mempersiapkan seluruh prajuritnya menjelang lomba Binsat tingkat Korps Marinir.

Dari hasil keseluruhan lomba Binsat Pasmar 3 tersebut berhasil keluar sebagai juara umum adalah Brigif 3 Marinir disusul oleh Menkav 3 Marinir meraih juara ke-2 dan Yontaifib 3 Marinir sebagai juara ke-3.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun