Danyonif 1 Marinir Beserta Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Hadiri Upacara Pelepasan Atlet Kontingen Porwiltim

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Jumat, 21 Juni 2024

Danyonif 1 Marinir Beserta Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Hadiri Upacara Pelepasan Atlet Kontingen Porwiltim



TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., beserta Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Zelvi Roni Saputra menghadiri upacara pelepasan atlet kontingen Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) pada pekan olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) tahun 2024 yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., di Lapangan Apel Mako Pasmar 2, Kesatrian Moekijat, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (20/06/2024)

Pada kegiatan tersebut sebanyak 168 atlet dari cabang olahraga sepak bola, badminton, tenis meja, tenis lapangan, volly putri, dan volly putra siap bertanding merebutkan juara baik dari prajurit maupun ibu Jalasenastri serta sebanyak 69 atlet berprestasi Pasmar 2 menerima piagam penghargaan. Diantara 69 atlet tersebut, 4 prajurit berprestasi dari Batalyon Infanteri 1 Marinir yaitu Serda Mar Andi Nurrizki, Praka Mar Sandy Sukma, Praka Mar Akmadi, dan Praka Mar Ahmad Zainul Amanu serta anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Delsye Ciswono dan Ny. Rukiah Dony.
 
Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan untuk menjunjung tinggi spotivitas pada setiap pertadingan dengan mengobarkan semangat pantang menyerah dan "Spirit Of The Winner", menjaga citra nama baik Korps Marinir khususnya Marinir Wilayah Timur dengan menampilkan pribadi sebagai prajurit yang religius dan humanis, menggunakan strategi yang elegan untuk menguasai situasi dan kondisi pertandingan, mematuhi aturan pertandingan yang telah ditetapkan, dan selalu mengawali kegiatan dengan berdoa memohon perlindungan dan kekuatan dalam rangka bertanding.

Sementara itu, Danyonif 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., menghimbau kepada atlet Batalyon Infanteri 1 Marinir yang tergabung dalam kontingen Marwiltim untuk menunjukkan hasil latihan yang selama ini dilaksanakan, membawa nama baik kesatuan, dan membawa pulang keberhasilan serta kemenangan yang membanggakan.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun