DANYONIF 8 MAR LAKSANAKAN UPACARA PENUTUPAN LATIHAN PRATUGAS OPERASI SATGASMAR PULAU TERLUAR XXVIII TA 2024

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Senin, 03 Juni 2024

DANYONIF 8 MAR LAKSANAKAN UPACARA PENUTUPAN LATIHAN PRATUGAS OPERASI SATGASMAR PULAU TERLUAR XXVIII TA 2024



TNI AL, Dispen Kormar (Pangkalan Berandan). Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Suherman memimpin langsung upacara penutupan latihan Pratugas Operasi Satgasmar Pulau Terluar XXVIII TA 2024, yang bertempat di lapangan apel I Made Surayatnya Yonif 8 Marinir, Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Senin (03/06/2024).

Dalam upacara penutupan latihan pratugas ini yang di ikuti seluruh personel yang akan melakukan penugasan di Pulau Berhala dan Pulau Rondo, para Perwira staf dan pelatih dari Puslatpur Mar 8 Teluk Ratai serta pelatih dari Yonif 8 Mar.

Amanat Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (MAR) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. Yang di bacakan oleh Danyonif 8 Mar mengatakan, kurang lebih 10 hari lamanya peserta latihan sekalian telah melaksanakan latihan pratugas ini, tujuan latihan ini adalah untuk menyiapkan kemampuan dan kesiapan kalian dan keterampilan agar kalian lebih siap untuk melaksanakan tugas Operasi Satgasmar Pulau Terluar XXVIII TA 2024 yang akan kalian laksanakan dalam waktu dekat ini. Harapan saya, pengalaman dan pelajaran yang telah kalian peroleh dari latihan pratugas ini dapat dijadikan sebagai pedoman, pembelajaran dan bahan evaluasi sehingga kalian tidak akan pernah ragu dalam bertindak dan mengambil keputusan taktis di medan operasi. 

Atas suksesnya penyelenggaraan latihan Pratugas Operasi Satgasmar Pulau terluar XXVIII TA 2024 ini, saya selaku komandan Korps Marinir turut bangga dan memberikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta latihan. Kepada para penyelenggara, para instruktur atau pelatih saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jerih payah dan kerja kerasnya, sehingga latihan Pratugas ini dapat berjalan dengan sukses.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun