Danyonif 9 Marinir,Laksanakan Apel Gelar Kelengkapan Latap Rupanpur 2024

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Jumat, 14 Juni 2024

Danyonif 9 Marinir,Laksanakan Apel Gelar Kelengkapan Latap Rupanpur 2024



TNI AL, Kormar, Brigif 4 Marinir, Yonif 9 Marinir. Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha laksanakan Apel Gelar dalam rangka kesiapan Latap Rupanpur 2024, yang di laksanakan di Lapangan Apel Mako Yonif 9 Marinir,Batumenyan,Teluk Pandan,Pesawaran Lampung. Jumat (14/06/2024).

Kegiatan tersebut, selain untuk mengecek personil juga untuk melihat secara real kesiapan materiil yang akan di gunakan Latap nanti, baik secara individu maupun kelompok di harapkan secara maksimal tim rupanpur Yonif 9 Marinir siap melaksanakan Latap. 

Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha S. E., M.Tr.Opsla., menyampaikan,'Bahwa pentingnya mengecek kesiapan personil dan materiil secara nyata guna mengetahui sampai mana kesiapan personil yang akan melaksanakan Latap nanti, sehingga akan memperoleh hasil yang maksimal, terakhir 'juga tak kalah pentingya mengecek kesehatan personel yang akan terlibat Latap karena hal itu merupakan modal utama dalam melaksanakn Latap,selalu tingkatkan ibadah sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan,agar selalu lancar dan sukses dalam mengabdi untuk Satuan,Korps Marinir dan Negara,'Tandasnya.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun