Danyonmarhanlan VIII Bitung Turut Melepas Keberangkatan KRI RADEN EDI MARTADINATA (REM-331)

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Kamis, 06 Juni 2024

Danyonmarhanlan VIII Bitung Turut Melepas Keberangkatan KRI RADEN EDI MARTADINATA (REM-331)



TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E., M.Tr.Opsla mendampingi Danlantamal VIII Laksma TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP, turut melepas keberangkatan KRI RADEN EDI.  MARTADINATA  (REM-331) ke daerah operasi yang bertempat di Dermaga  III Pelindo Bitung Kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa kota Bitung. Kamis (06/06/2024)

KRI RADEN EDI MARTADINATA  (REM-331) dengan komandan kolonel Laut (P) Adam Tjahja DWD di Pelabuhan Bitung, dalam rangka melaksanakan Bekal ulang, yang dilanjutkan berangkat menuju ke daerah Operasi  untuk melaksanakan  Satgas Operasi Latihan Bersama Multilateral  Rimpac 2024 di  Hawai Amerika.

Turut hadir dalam kegiatan pelepasan  tersebut diantaranya yakni PJU Lantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII satker bitung, Dantim Intel Lantamal VIII, serta Para perwira Satrol dan Dissyahal Lantamal VIII.

L I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun