Di Tempat Latihan, Danmenart 2 Marinir Berikan Motivasi Kepada Atlet Binsat Resimen Artileri 2 Marinir

Berita Terkini

Sosialisasi Operasi Zebra Candi 2024 di SMA Negeri 1 Mojotengah Wonosobo

Wonosobo, Senin pagi, 21 Oktober 2024, suasana upacara di SMA Negeri 1 Mojotengah berlangsung berbeda dari biasanya. Pembina upacara kali in...

Postingan Populer

Kamis, 13 Juni 2024

Di Tempat Latihan, Danmenart 2 Marinir Berikan Motivasi Kepada Atlet Binsat Resimen Artileri 2 Marinir



TNI Angkatan Laut. Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan moril para atlet yang sedang melaksanakan Pembinaan Satuan (Binsat), Komandan Resimen Artileri 2 Marinir (Danmenart 2 Mar) Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP meninjau program kegiatan dibeberapa tempat latihan sekitar Karangpilang – Surabaya. Kamis (13/06/2024).

Pertama, Danmenart 2 Mar meninjau latihan Renang Militer di Kolam Renang Usman Harun Karangpilang, Renang Militer ini berbeda dengan renang pada umumnya dan bukan sekedar renang biasa, melainkan berenang dengan menggunakan pakaian PDL lengkap dengan senjata laras panjang dan helm.

Selanjutnya Komandan Menart 2 Marinir meninjau kegiatan latihan menembak di Lapangan Tembak Internasional FX Soepromo dan terakhir menyaksikan atlet Binsat Menart 2 Mar melaksanakan kegiatan mendayung prahu karet di hombase latihan anak sungai Brantas Surabaya.

Tujuan kunjungan Danmenart 2 Mat di beberapa spot latihan yakni untuk memberikan motivasi dan semangat latihan sekaligus ingin mengetahui sejauh mana hasil dari program training centre yang selama ini sudah dilaksanakan baik Renang Militer, Menembak ataupun Mendayung. 

Pada kesempatan tersebut Danmenart 2 Marinir mengatakan, agar para atlet binsat melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan menekankan agar mengikuti apa yang telah menjadi instruksi serta arahan pelatih, keselamatan dan keamanan tetap menjadi faktor utama dalam setiap kegiatan.

"Khususnya bagi para atlet tingkatkan kemampuan dengan memanfaatkan waktu yang masih ada sebaik mungkin, pacu dan tanamkan pada diri kalian agar bisa menjadi yang terbaik, untuk para pelatih dan oficial berikan ilmu dan pengalaman kalian sehingga bisa mengantarkan tim binsat Menart 2 Mar mencapai hasil yang optimal", ucap Danmenart 2 Marinir.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun