Halang Rintang Jadi Materi Adu Ketangkasan Fisik Binsat Pasmar 3

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Jumat, 07 Juni 2024

Halang Rintang Jadi Materi Adu Ketangkasan Fisik Binsat Pasmar 3


TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Perlombaan Halang Rintang (HR) adu ketangkasan fisik bagi atlet Pembinaan Satuan (Binsat) Pasmar 3 untuk menobatkan diri menjadi satuan yang terbaik di jajaran Pasmar 3 yang digelar di lapangan Halang Rintang Yonif Raider Khusus 762/VYS, Jl. Basuki Rahmat, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (07/06/2024).

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., yang melepas "Start" pertama tim Binsat Pasmar 3 materi Halang Rintang tersebut, sekaligus menyemangati seluruh atlet Binsat Pasmar 3 yang sedang bertanding.

Pada perlombaan Halang Rintang ini setiap tim berkekuatan 31 personel yang dipimpin oleh satu Danton. Masing-masing prajurit akan menggunakan PDL, Helm, senjata Organik dan pack tempur seberat 10 kilogram. Dalam pelaksanaannya para prajurit dari tiap-tiap satuan akan adu ketangkasan untuk menjadi yang tercepat dengan melewati 20 macam rintangan.

"Terima kasih atas semangat dan penampilan kalian yang maksimal, sehingga diharapkan nantinya dapat mempersembahkan juara untuk Pasmar 3 di ajang Binsat Korps Marinir," ujarnya.

Tampil sebagai pemenang pada lomba Halang Rintang kali ini adalah Brigif 3 Marinir, disusul oleh menkav 3 Marinir, dilanjut Yontaifib 3 Marinir, Menbanpur 3 Marinir dan Menart 3 Marinir.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun