Jaga Sinergitas, Batalyon Arhanud 2 Marinir Laksanakan Komsos di Lingkup TNI

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Jumat, 14 Juni 2024

Jaga Sinergitas, Batalyon Arhanud 2 Marinir Laksanakan Komsos di Lingkup TNI



TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Guna menjaga sinergitas antar TNI, Batalyon Arhanud 2 Marinir melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi salah satu instansi TNI yakni Koramil 0832/06 Karangpilang, yang berlokasi di Jl. Raya Menganti, Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya. Jum'at (14/06/2024). 

Dalam kegiatan komsos tersebut rutin dilaksanakan oleh Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) dan Personil Staf Intelijen Batalyon Arhanud 2 Marinir disambut hangat oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 0832/06 Karangpilang yang diwakili oleh Bati Taud Koramil 0832/06 Karangpilang Peltu Sugeng Hariyono beserta segenap jajarannya.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut guna menjaga Sinergitas TNI dan kekompakan dengan mempererat tali silaturahmi antar satuan di lingkup TNI khususnya Koramil 0832/07 Karangpilang dengan Batalyon Arhanud 2 Marinir.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Yogi Setiaji menyampaikan kegiatan kunjungan ini merupakan salah satu sarana untuk pertukaran informasi, membangun kekompakan dan solidaritas agar mewujudkan sinergitas yang lebih baik kedepannya.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun