Jelang Purna Tugas, Satgasmar Pam Puter Pulau Deli Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Baksos Sinergitas TNI - Polri bersama Forkompimda kepada Masyarakat

Buserpolkrim Polresta Cirebon menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) sinergitas TNI - Polri bersama Forkompimda, Jumat (18/10/...

Postingan Populer

Senin, 24 Juni 2024

Jelang Purna Tugas, Satgasmar Pam Puter Pulau Deli Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah



TNI AL, Pasmar 1. Dalam rangka menyongsong purna tugas, Satuan Tugas Marinir (Satgasmar) Operasi Pengamanan Pulau Terluar (Pam Puter) Pulau Deli Komando Pelaksana 1 ke XXVII menggelar kegiatan bhakti Kesehatan donor darah di daerah Tanjung Pantau, Desa Muara Binuangeun, Lebak Banten. Senin (24/06/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi nyata Satgas Marinir kepada masyarakat setempat. Donor darah yang diadakan pada hari ini berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah yang nantinya akan disalurkan kepada yang membutuhkan, terutama di wilayah Kabupaten Lebak dan sekitarnya.

Komandan Kompi Bravo Yonif 2 Marinir selaku Komandan Satgas Pam Puter Pulau Deli, Lettu Marinir Harlyansah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen TNI Angkatan Laut khususnya Korps Marinir dalam membantu masyarakat, sekaligus sebagai penutup dari rangkaian tugas pengamanan yang telah dilaksanakan.

Kurang lebih sebanyak 90 orang turut serta dalam kegiatan donor darah tersebut terdiri dari Satgas Marinir, Posal Binuangeun, Polsek Wanassalam, Polsek Cikeusik, Polairud, Sahbandar, DKP, Staf Kec. Wanassalam, Staf Kelurahan Muara, SMA Wanassalam, Guru SMP Wanasalam, Koperasi MMS, Elemen Masyarakat Desa Muara, Puskesmas Desa Muara.

Danyonif 2 Marinir Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla., sangat mendukung kegiatan yang dilakukan prajuritnya dilakukan prajuritnya di medan penugasan. "Kami selalu berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan kontribusi positif. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi satuan-satuan lainnya untuk terus melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat," tambahnya.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun