Kades Surahmat Desa Pasir Intan Berharap Penyerahan BLT DD Tahun 2024 Perekonomian Masyarakat Menjadi Lebih Baik

Berita Terkini

Kodim 0707/Wonosobo Terima Kunjungan Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro untuk Tinjau Program PAT dan Pompanisasi

Wonosobo - Kodim 0707/Wonosobo menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam IV/Diponegoro dalam rangka pengecekan program Pe...

Postingan Populer

Senin, 24 Juni 2024

Kades Surahmat Desa Pasir Intan Berharap Penyerahan BLT DD Tahun 2024 Perekonomian Masyarakat Menjadi Lebih Baik

Rokan Hulu, buserpolkrim.com - Kades Surahmat Desa Pasir Intan berharap dalam penyerahan BLT DD Tahun 2024 kepada Keluarga penerima manfaat khususnya dapat meningkatkan perekonomian Masyarakat akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Senin, (24/6/2024). Kantor Desa Desa Pasir Intan Kecamatan Bangun Purba
Kabupaten Rokan Hulu Propinsi Riau.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan BLT tersebut Surahmat berharap semoga ini dapat membantu masyarakat yang sedang kesulitan dalam ekonomi khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu. Dirinya pun berharap kembali masyarakat yang menerima bantuan kedepannya bisa semakin memperbaiki kualitas hidupnya.

"Alhamdulilah penyerahan BLT DD 2024 sudah terlaksana dan diterima oleh penerima manfaat", ujar Surahmat kepada awak media.

"Semoga BLT yang sudah tersalurkan bisa bermanfaat  dan barokah..Amiin", imbuhnya.

BLT DD Desa Desa Pasir Intan Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2024 ini, semua Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pun tampak terlihat sangat bahagia dengan adanya bantuan ini.

(Iwanto)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun