Kapolres Majalengka Gelar Sholat Idul Adha di Masjid Jamiussolihin

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 17 Juni 2024

Kapolres Majalengka Gelar Sholat Idul Adha di Masjid Jamiussolihin


Majalengka – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menggelar pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M di Masjid Jamiussolihin Polres Majalengka pada Senin (17/6/2024) Pagi. Idul Adha, yang juga dikenal sebagai Hari Raya Haji atau Hari Raya Kurban, jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah setiap tahunnya dalam kalender Islam.

Bertindak sebagai imam dan khatib dalam sholat tersebut adalah Ustadz Ohin Solihin dari Ponpes Ruodotul Mubtaadi'in, Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Beliau menyampaikan khotbah yang penuh dengan pesan-pesan keagamaan dan nilai-nilai kebaikan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, mengungkapkan, "Idul Adha adalah sebuah hari raya dalam agama Islam yang memperingati peristiwa kurban. Peristiwa ini mengingatkan kita pada ketaatan Nabi Ibrahim A.S yang bersedia mengorbankan putranya, Isma'il, sebagai wujud kepatuhan terhadap Allah. Namun, sebelum pengorbanan itu terjadi, Allah menggantikan Isma'il dengan seekor domba."pungkasnya.

Pelaksanaan Sholat Idul Adha ini dihadiri oleh pejabat utama, Kapolsek jajaran Polres Majalengka, Bhayangkari, anggota Polres Majalengka, dan masyarakat sekitar. Semua hadir bersama-sama merayakan hari besar umat Islam ini dengan penuh khidmat dan kebersamaan. Kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk memperkuat silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun