Kapolsek Cikijing Jalin Komunikasi dengan Warga Melalui Patroli Kamtibmas

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 19 Juni 2024

Kapolsek Cikijing Jalin Komunikasi dengan Warga Melalui Patroli Kamtibmas


Majalengka, - Dalam upaya menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., melaksanakan patroli dan menyambangi warga di Desa Sukasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Rabu (19/06/2024).

Blusukan Kamtibmas yang dilakukan langsung oleh Kapolsek ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah agar tetap kondusif menjelang Pilkada 2024. Dengan pendekatan humanis, Kapolsek memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, mengajak mereka untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar serta mensosialisasikan layanan kepolisian yang bisa diakses masyarakat, yaitu call center 110 dan Hallo Pak Kapolres.

"Kami mengajak warga untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar serta tidak lupa untuk mensosialisasikan layanan kepolisian yang bisa diakses masyarakat yaitu call center 110 dan Hallo Pak Kapolres," ujar Kapolsek.

Polsek Cikijing terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan rutin melaksanakan patroli, baik siang maupun malam hari, di wilayah Kecamatan Cikijing. Patroli dialogis yang dilakukan termasuk berhenti di tempat-tempat rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah nyata Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mendekatkan diri dengan masyarakat. "Dengan patroli rutin, kami berharap dapat mencegah potensi kejahatan dan meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat," ungkap AKP Rudy Djunardi.

Kegiatan patroli dan sambang warga ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib menjelang Pilkada 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun