Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Ikuti Upacara Pelepasan Kontingen Marwiltim Di Pasmar 2

Berita Terkini

Membentuk Karakter dan Disiplin Sejak Dini, Babinsa Berikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris Tingkat SD

Blitar - Dalam upaya membentuk karakter, kedisiplinan dan kekompakan sejak dini, Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar, Serma B...

Postingan Populer

Jumat, 21 Juni 2024

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Ikuti Upacara Pelepasan Kontingen Marwiltim Di Pasmar 2



TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi M. Tr.Opsla mengikuti upacara pelepasan Kontingen Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) yang akan mengikuti Pekan Olah Raga TNI AL Wilayah Timur 2024 (Porwiltim 2024) di lapangan apel Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (20/06/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla tersebut juga diikuti oleh seluruh Dankolak Satlak Pasmar 2.

Mengawali arahannya, Danpasmar 2 menyampaikan syukur alhamdulillah bisa memberikan pengarahan dan bertatap muka dengan atlet Marwiltim, mudah-mudahan dengan melihat dan menatap wajah para atlet putra maupun putri, insyaallah optimis kita bisa memberikan yang terbaik untuk Korps Marinir pada Porwiltim nanti.

Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla juga menyampaikan bahwa kegiatan pelepasan atlet Marwiltim dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan moril dan memberikan motivasi kepada para atlet yang akan bertanding mengikuti Porwiltim tahun 2024 yang akan digelar pada tanggal 24 hingga 28 Juni 2024. Pada Porwiltim tahun 2024 mempertandingan empat cabang olahraga (cabor) yaitu sepak bola, Bulutangkis, tenis meja dan bola voli (putra/putri).

Ucapan terimakasih juga disampaikan Danpasmar 2 kepada para Komandan Kolak dan PJU Pasmar 2 atas support dan dukungan sehingga Kontingen Marwiltim siap berlaga dalam Porwiltim tahun 2024.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajurit dan Jalasenastri Brigif 2 Marinir yang tergabung dalam Kontingen Marwiltim agar melaksanakan pertandingan dengan semangat tinggi, mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki sehingga mampu meraih prestasi yang membanggakan pada Porwiltim 2024.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun