KOMANDAN BRIGIF 3 MARINIR PIMPIN RAPAT EVALUASI LATIHAN TRIWULAN II PASMAR 3 TA. 2024

Berita Terkini

Sambut HUT ke-79 TNI, Satuan TNI wilayah Blitar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Blitar - Dalam rangka menyambut rangkaian HUT TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar bersama PMI Kota Blitar menggelar Bakti Sosial Donor Darah bertem...

Postingan Populer

Rabu, 19 Juni 2024

KOMANDAN BRIGIF 3 MARINIR PIMPIN RAPAT EVALUASI LATIHAN TRIWULAN II PASMAR 3 TA. 2024



Dengan telah usainya Latihan Triwulan II Pasmar 3 TA. 2024 maka di laksanakan Rapat Evaluasi yang di pimpin langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir Kolonel Marinir Irwanto, M.Tr. Hanla., M.M selaku Pimpinan Latihan bertempat di Ruang Olah Yudha Mako Brigif 3 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Rabu (19/06/2024).

Pada kesempatan tersebut Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir Kolonel Marinir Irwanto, M.Tr. Hanla., M.M selaku Pimpinan Latihan membuka kegiatan rapat dengan memaparkan laporan pelaksanaan Latihan Triwulan II Pasmar 3 TA. 2024 yang sudah selesai di laksanakan di wilayah Kabupaten Sorong.

Rapat tersebut mengevaluasi tentang pelaksanaan Latihan Satuan Dasar dan Latihan Satuan Lanjutan Brigade Infanteri 3 Marinir dengan Perkuatan Personel dan Material Kesenjataan yang diikuti oleh seluruh unsur yang terlibat dalam latihan. Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir menyampaikan bahwa tujuan dari evaluasi dalam rapat yaitu untuk mengevaluasi kekurangan dan kendala-kendala yang terjadi pada saat melaksanakan latihan, diharapkan dengan adanya rapat evaluasi ini dapat dijadikan pedoman, sehingga pelaksanaan latihan berikutnya dapat terlaksana dengan lebih baik lagi.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun