Komandan Pasmar 2 Olahraga Bersama PJU Mako Pasmar 2 dan Perwira Brigif 2 Marinir

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 19 Juni 2024

Komandan Pasmar 2 Olahraga Bersama PJU Mako Pasmar 2 dan Perwira Brigif 2 Marinir



Dispen Kormar TNI AL (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., beserta Pejabat Utama Mako Pasmar 2 dan Perwira Brigif 2 Marinir melaksanakan olahraga bersama di Kesatrian Marinir R. Suhadi, Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo. Rabu (19/06/2024).

Olahraga bersama diawali dengan melaksanakan renang kolam renang Tirto Sagoro 14, dilanjutkan dengan menembak pistol di Lapangan Tembak Pistol Serka Mar Misiyanto Yonif 3 Marinir.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa olahraga bersama ini dapat menjadi momentum untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan di antara para pejabat utama Mako Pasmar 2 dengan Perwira Brigif 2 Marinir.

"Kesehatan adalah modal utama dalam menjalankan tugas, dengan menjaga kebugaran fisik, kita dapat menghadapi tantangan tugas dengan lebih baik serta meningkatkan semangat kerja", Komandan Pasmar 2.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun