Komandan Pasmar 2 Sambut Kedatangan Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Korps Marinir

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Rabu, 26 Juni 2024

Komandan Pasmar 2 Sambut Kedatangan Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Korps Marinir

Dispen Kormar, TNI AL (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., menyambut kedatangan Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Republik Indonesia – Papua Nugini (Satgas Pamtas RI-PNG) Mobile Korps Marinir dan Satuan Tugas Marinir Pengamanan Pulau Terluar (Satgasmar Pam Puter) XXVII Pulau Nusa Barung di lapangan apel Brigif 2 Mar, Kesatrian Marinir R.Suhadi, Gedangan, Sidoarjo. Rabu (26/06/2024).

Prajurit Pasmar 2 yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Korps Marinir di bawah pimpinan Kapten Marinir Alvian Yana Satya Indra, kembali setelah melaksanakan tugas pengamanan perbatasan di Kabupaten Yahukimo Provinsi Papua Pegunungan, sedangkan prajurit yang tergabung dalam Satgasmar Pam Puter XXVII Pulau Nusa Barung di bawah pimpinan Lettu Marinir Irwan Adi Nugroho, kembali setelah melaksanakan tugas pengamanan perbatasan di Pulau Nusa Barung Kabupaten Jember Provinsi Jawa Timur.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 2 mengungkapkan rasa bangga dengan keberadaan para prajurit di wilayah perbatasan RI-PNG dan Pulau Nusa Barung serta berperan aktif dalam mewujudkan kepedulian dan perhatian pemerintah terhadap keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI.

Lebih lanjut dikatakan, penugasan bagi prajurit Korps Marinir adalah suatu kepercayaan dari pimpinan dan kehormatan sekaligus kebanggaan. Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini saya sampaikan bahwa penugasan yang kalian laksanakan telah berhasil dan terlaksana dengan baik dan aman sesuai yang diharapkan.

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas keberhasilan kalian dalam melaksanakan tugas, mudah-mudahan apa yang telah kalian dapatkan di daerah penugasan, bisa dijadikan sebagai bekal pengalaman dan kontribusi positif bagi Korps Marinir, serta ucapan terima kasih saya kepada segenap keluarga kalian yang telah memberikan dukungan moril dan spirit selama kalian melaksanakan penugasan", pungkas Komandan Pasmar 2.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun