Laksanakan kegiatan bakti sosial dan penyaluran distribusi air bersih Akademi militer angkatan 2014

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Sabtu, 08 Juni 2024

Laksanakan kegiatan bakti sosial dan penyaluran distribusi air bersih Akademi militer angkatan 2014


Cerbon. Regional lima Jawa Barat dan Banten, laksanakan kegiatan bakti sosial dan penyaluran distribusi air bersih. Di wilayah kota cerbon dalam rangka satu dasa warsa Akademi militer angkatan 2014. Bantuan selain akan di berikan kepada warga masyarakat blok bulak Ngok, RT 3/ RW 11, kec. Harja Mukti, kel Argasunya.kab. cerbon. Berupa 100 bingkisan dan 4 Tengki Air bersih. Juga akan di berikan beras dan mi instan ke pesantren setempat.
Sementara kapten. Arh sumardiono S.T. han. Yang di mintai keteranganya, mengatakan dengan di adakan bakti sosial dan distribusi Air bersih kepada masyarakat blok Ngok. Bisa bermampaat dan sedikit dapat meringankan beban warga masyarakat blok bulak Ngok, selain itu lurah , Mardiansyah. Argasunya yang kami minta keteranganya . Sangat berterimah kasih atas bantuan berupa bingkisan, beras dan mi instan. Dan juga Air bersih. Bermampaat untuk warganya dan mengucapakan semoga yang menyalurkan bantuan dapat di limpah gandakan pahalanya.

Nurbaiti 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun