Lestarikan Hutan Mangrove, Danyonmarhanlan V Beserta Prajurit Hadiri Penanaman Mangrove Peringatan HUT Ke 78 hari Bhayangkara tahun 2024

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Kamis, 27 Juni 2024

Lestarikan Hutan Mangrove, Danyonmarhanlan V Beserta Prajurit Hadiri Penanaman Mangrove Peringatan HUT Ke 78 hari Bhayangkara tahun 2024



TNI AL. Dispen Kormar (Surabaya).
Dalam rangka melestarikan hutan mangrove, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan) V Letkol Marinir Iman Wahyudi, M.Tr. Opsla., beserta prajurit menghadiri kegiatan Penanaman Mangrrove dalam rangka peringatan ke 78 hari Bhayangkara tahun 2024 bertempat diwisata sonto laut Kel. Tambaksarioso Kec. Asemrowo Surabaya. Kamis (27/06/2024)

Acara Penanaman Mangrrove dalam rangka peringatan ke 78 hari Bhayangkara tahun 2024 dipimpin langsung oleh AKBP William Cornelis Tanasale S.I.K (Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak).

Dalam sambutannya, mengatakan acara penanaman pohon dan ketahanan pangan dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 bukanlah sekedar aktivitas simbolis tetapi merupakan langkah nyata kita melestarikan alam dan mewariskan kepada generasi mendatang. Mari kita tingkatkan komitmen kita untuk berkontribusi dalam program penanaman pohon dan penguatan ketahanan pangan.

"Terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dan mendukung upaya ini, semoga semangat bhayangkara menjadi lebih baik,"Ungkapnya.

Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Iman Wahyudi, M.Tr. Opsla., menambahkan bahwa penanaman pohon ini digelar sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78. "Dengan penanaman pohon ini, kita sama-sama menanam kebaikan yang kelak akan menjadi warisan bagi anak cucu kita," ujarnya.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun