MERIAHKAN LOMBA BINSAT TINGKAT PASMAR 3 TIM BINSAT YONIF 11 MARINIR JUARA 1 RENANG MILITER

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Kamis, 06 Juni 2024

MERIAHKAN LOMBA BINSAT TINGKAT PASMAR 3 TIM BINSAT YONIF 11 MARINIR JUARA 1 RENANG MILITER



TNI AL, Dispen Kormar (Sorong), Tim Binsat Yonif 11 Marinir meriahkan dan menjadi juara pertama dalam perlombaan Pembinaan Satuan (Binsat) tingkat Pasmar 3 tahun 2024 yang berlangsung di Kolam Renang Tirto Sagoro-06, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Kamis (06/06/2024).

Perlombaan renang militer yang merupakan salah satu rangkaian dalam lomba Pembinaan Satuan (Binsat) tingkat Pasmar 3 tersebut bertujuan untuk mengasah dan meningkatkan profesionalisme prajurit Korps Marinir sebagai pasukan pendarat amfibi.

Tim Binsat Yonif 11 Marinir menjadi yang tercepat pada perlombaan Renang Militer Binsat tingkat Pasmar 3 dan berhasil mengalahkan Tim Binsat dijajaran Satlak Pasmar 3, lomba Renang Militer dengan jarak tempuh 50 meter menggunakan seragam PDL dan membawa senjata serta helm perorangan.

Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir Letkol Mar Rowin Z. Simarmata, M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangga yang setinggi-tingginya kepada tim Binsat Yonif 11 Marinir karena bisa menjadi yang terbaik pada perlombaan Pembinaan Satuan (Binsat) Renang Militer tingkat Pasmar 3, tentu saja semua hasil yang kita dapat tidak lepas dari latihan keras yang telah dilaksanakan selama ini.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun