Panit Samapta II Polsek Cikijing Kawal Pawai Wisuda TK Al-Mufti di Sukamukti

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Minggu, 09 Juni 2024

Panit Samapta II Polsek Cikijing Kawal Pawai Wisuda TK Al-Mufti di Sukamukti


Majalengka,– Panit Samapta II Polsek Cikijing Polres Majalengka, Polda Jabar, IPTU Bambang Indrijanto bersama Bripda Qodri melaksanakan pengawalan pawai wisuda TK Al-Mufti di Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Pengawalan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara. Sabtu (9/6/2024).

IPTU Bambang menyatakan, "Kegiatan pengawalan dan pengamanan kirab murid TK ini kami lakukan untuk kenyamanan, keamanan, dan kelancaran perjalanan peserta serta pengguna jalan lainnya, mencegah segala potensi gangguan kondusifitas selama kegiatan." Kepala Sekolah TK Al-Mufti beserta guru turut mendampingi dalam kegiatan ini.

IPTU Bambang juga mengimbau kepada seluruh peserta pawai, termasuk orang tua murid, agar tetap memperhatikan keselamatan anak-anak, mematuhi tata tertib berlalu lintas, dan menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan, "Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik demi kelancaran setiap kegiatan masyarakat, termasuk pawai wisuda TK ini. Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun