Pantau Situasi Kamtibmas, Personil Polsek Cikijing Blusukan Ke Pasar Tradisional

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Senin, 10 Juni 2024

Pantau Situasi Kamtibmas, Personil Polsek Cikijing Blusukan Ke Pasar Tradisional


Majalengka – Guna membangun kemitraan antara Polri dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Ka SPKT l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Asep Nugroho, melakukan blusukan ke Pasar Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (10/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Asep Nugroho menyempatkan diri untuk menyapa warga, berkomunikasi, dan bertukar informasi mengenai berbagai permasalahan yang terjadi. Ia juga memberikan imbauan menjelang Pilkada 2024, mengingatkan warga agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan tidak mempercayai berita yang belum diketahui kebenarannya.

Selain itu, Aipda Asep Nugroho berdialog aktif dengan warga untuk menjalin kerja sama dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Ia mengajak warga menjadi mitra kamtibmas dengan menjalin komunikasi yang dinamis dan konstruktif. Warga juga diimbau untuk segera melaporkan jika ada orang yang mencurigakan dengan menghubungi call center Polri 110 atau layanan Hallo Pak Kapolres.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, "Sebagai upaya pendekatan dengan masyarakat dan untuk mengetahui permasalahan serta gangguan yang ada di tengah masyarakat, Polri selalu hadir untuk memberikan pesan kamtibmas dan menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polres Majalengka, khususnya Polsek Cikijing."pungkasnya.

Blusukan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Cikijing dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membangun kepercayaan serta mempererat hubungan antara Polri dan warga setempat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun