Patroli Sat Samapta Polres Majalengka Sambangi Pengemudi Ojek Pangkalan, Berikan Imbauan Kamtibmas

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 10 Juni 2024

Patroli Sat Samapta Polres Majalengka Sambangi Pengemudi Ojek Pangkalan, Berikan Imbauan Kamtibmas


Majalengka,– Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Majalengka, Sat Samapta Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan patroli dan menyambangi para pengemudi ojek pangkalan di Pangkalan Ojek Taman Raharja, Kecamatan Majalengka,Kabupaten Majalengka.Senin (10/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut, petugas memberikan imbauan kamtibmas kepada para pengemudi ojek, menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan. "Kami mengingatkan agar selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan dan segera melaporkan ke pihak berwajib jika ada hal yang mencurigakan," ujar salah satu petugas patroli.

Para pengemudi ojek juga diajak untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. "Kerjasama antara warga dan pihak kepolisian sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," tambah petugas tersebut.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan, "Patroli dan pendekatan kepada komunitas seperti pengemudi ojek ini adalah bagian dari upaya kami untuk meningkatkan keamanan di wilayah Majalengka. Kami berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa aman dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas."pungkasnya.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap keamanan dan ketertiban di sekitar Taman Raharja, serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat setempat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun