Personil Polsek Cikijing Sambangi Warga Desa Cidulang untuk Imbau Kamtibmas

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Kamis, 06 Juni 2024

Personil Polsek Cikijing Sambangi Warga Desa Cidulang untuk Imbau Kamtibmas


Majalengka, - Ka SPKT II Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Mustopa, dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melakukan kegiatan sambang warga dan memberikan imbauan kamtibmas di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Kamis dini hari (6/6/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Petugas Kepolisian turun langsung ke lapangan untuk berinteraksi dengan warga sekitar, memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengajak masyarakat untuk lebih proaktif melaporkan segala bentuk kejadian atau aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H. menyampaikan, "Kegiatan sambang dan imbauan kamtibmas ini adalah langkah penting untuk membangun komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. Kami berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya peran mereka dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif."pungkasnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat Desa Cidulang lebih aktif dalam menjaga kamtibmas, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun