Polisi Ada Dimana-Mana": Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Monitoring Kawasan Obyek Wisata Kanaga Hill

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Minggu, 09 Juni 2024

Polisi Ada Dimana-Mana": Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Monitoring Kawasan Obyek Wisata Kanaga Hill


Majalengka,– Sebagai bagian dari program "Polisi Ada Dimana-Mana" yang digagas oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Bripka Kurdiyanto dan Briptu Fadli melakukan monitoring dan pengawasan di obyek wisata Kanaga Hill di Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Minggu (9/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Kurdiyanto dan Briptu Fadli memberikan arahan kepada petugas obyek wisata untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. "Wisatawan yang berlibur di Kanaga Hill tidak hanya berasal dari wilayah Cikijing, tetapi juga dari luar Kecamatan Cikijing. Pastikan pemeriksaan di pintu masuk dilakukan sesuai SOP yang ada. Jika terjadi potensi gangguan kamtibmas yang memerlukan kehadiran polisi, segera koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing. Berikan pelayanan terbaik kepada tamu agar suasana kondusif tetap terjaga di Kanaga Hill,” ujar Bripka Kurdiyanto.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan, “Kegiatan monitoring ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung di obyek wisata. Kami akan terus melakukan pengawasan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun